Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Wifi Menggunakan *#*#4636#*#* Di Android

Cara Hack Wifi Menggunakan *#*#4636#*#* Di Android - Jaringan Wifi merupakan jaringan yang stabil dan kuat untuk mengakses internet, mulai dari akses media sosial tanpa lag, menonton live streaming tanpa buffering dan aktivitas dunia maya lainnya. 

Karena itulah banyak orang mencari cara untuk meretas id wifi berbayar dengan berbagai cara, mulai dari bantuan aplikasi pihak ketiga, menggunakan Termux hingga menggunakan kode rahasia 4636 meskipun jaraknya jauh.

Namun, dengan kode ini sangat jarang dilakukan, karena orang tidak mengerti cara menggunakannya, termasuk Anda sendiri. Untuk itu kami akan menjelaskannya untuk anda secara detail, maka dari itu anda akan melihat Cara Hack Wifi Menggunakan *#*#4636#*#* di Android sebagai berikut.

1. Cara Hack Wifi Dengan Kode *#*#4636#*#* Di Android Dan Fungsinya

Sebelum melanjutkan dengan cara hack Wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Android, maka anda harus mengetahui fungsi dari kode ini yaitu dimana letak kode tersebut. Memberikan layanan yang bermanfaat, dalam mengaktifkan jaringan 4G di seluruh ponsel pintar masa kini tanpa harus repot mengubahnya melalui menu pengaturan terlebih dahulu. 


Dalam hal ini, pengguna yang mengaktifkan kode rahasia 4636 melalui dial pad sudah dapat mengubah jaringan dari 2G dan 3G menjadi jaringan 4G LTE.

2. Cara Hack Wifi Dengan Kode *#*#4636#*#* Di Android

Pertanyaan Anda, apakah kode ini hanya bisa digunakan untuk mengubah sinyal, bukan untuk memutus wifi dengan kode *#*#4636#*#* di Android? 

Penasaran? Ikuti terus penjelasan selanjutnya, dimana teknik ini bisa menembus keamanan jaringan WLAN termasuk yang menggunakan kode ajaib. Kode ini bukan untuk melakukan panggilan, tetapi dapat digunakan sebagai aplikasi hacking Wifi yang menggunakan kode dial *#*#4636#*#* sebagai bug.

Berikut Cara Hack Wifi Dengan Kode *#*#4636#*#* Di Android:

  • Pertama, Anda mengaktifkan mode pesawat yang terdapat di Smartphone.
  • Setelah itu anda buka dial pada smartphone anda kemudian ketik kode dial *#*#4636#*#* jika tidak bisa ketikkan kode dial *#*#4636#*#*
  • Kemudian anda tunggu kode dial tersebut berjalan, maka dari itu anda tidak perlu melakukan dial atau memanggil kode ini karena Smartphone anda akan secara otomatis memproses kode dial ini.
  • Kemudian anda perhatikan setiap menu yang terdapat di Smartphone, mulai dari informasi terkait perangkat, informasi Wifi dan juga statistik penggunaan.
  • Pada tahap ini, dimana Anda telah berhasil melakukan pengaturan yang terdapat pada Smartphone dan mengubahnya menjadi koneksi 4G.
  • Bagi anda yang ingin membobol Wifi, silahkan gunakan kode dial *#*#4636#*#* dan pilih informasi Wifi.
  • Kemudian anda tunggu hingga proses berjalan, setelah itu Smartphone akan melakukan scan atau scan jaringan Wifi di sekitar Smartphone.
  • Kemudian Anda memilih koneksi Wifi, yang ingin Anda putuskan.
  • Selanjutnya Anda nyalakan radio, untuk menghubungkan dan menghasilkan kata sandi dari jaringan Wifi ini dan selesai.

Tentunya cara ini juga bisa digunakan untuk mengubah jaringan, yang kami jelaskan di atas tidak hanya bisa membobol Wifi saja. Bagaimana, apakah Anda sudah memahami kode dial ini? Pasti kalian sudah paham dengan dial code ini, bisa digunakan entah itu berpindah jaringan ataupun membobol Wifi.

Demikian ulasan artikel tentang Cara Hack Wifi Menggunakan *#*#4636#*#* Di Android, semoga bermanfaat.